21 Ayat Alkitab Tentang Pengorbanan

Baca: 5 Menit

Yunus 2:9

Tetapi aku, dengan ucapan syukur akan kupersembahkan korban kepada-Mu; apa yang kunazarkan akan kubayar. Keselamatan adalah dari TUHAN!”


Berikut ini gambar ayat Yunus 2:9 untuk anda,


Yohanes 15:13

Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.


Berikut ini gambar ayat Yohanes 15:13 untuk anda,


Titus 2:14

yang telah menyerahkan diri-Nya bagi kita untuk membebaskan kita dari segala kejahatan dan untuk menguduskan bagi diri-Nya suatu umat, kepunyaan-Nya sendiri, yang rajin berbuat baik.


Berikut ini gambar ayat Titus 2:14 untuk anda,


Roma 8:32

Ia, yang tidak menyayangkan Anak-Nya sendiri, tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia?


Berikut ini gambar ayat Roma 8:32 untuk anda,


Roma 6:13

Dan janganlah kamu menyerahkan anggota-anggota tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman, tetapi serahkanlah dirimu kepada Allah sebagai orang-orang, yang dahulu mati, tetapi yang sekarang hidup. Dan serahkanlah anggota-anggota tubuhmu kepada Allah untuk menjadi senjata-senjata kebenaran.


Berikut ini gambar ayat Roma 6:13 untuk anda,


Roma 5:6

Karena waktu kita masih lemah, Kristus telah mati untuk kita orang-orang durhaka pada waktu yang ditentukan oleh Allah.


Berikut ini gambar ayat Roma 5:6 untuk anda,


Matius 9:13

Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.”


Berikut ini gambar ayat Matius 9:13 untuk anda,


Matius 27:28-29

Mereka menanggalkan pakaian-Nya dan mengenakan jubah ungu kepada-Nya. Mereka menganyam sebuah mahkota duri dan menaruhnya di atas kepala-Nya, lalu memberikan Dia sebatang buluh di tangan kanan-Nya. Kemudian mereka berlutut di hadapan-Nya dan mengolok-olokkan Dia, katanya: ”Salam, hai raja orang Yahudi!”


Berikut ini gambar ayat Matius 27:28-29 untuk anda,


Matius 20:28

sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.”


Berikut ini gambar ayat Matius 20:28 untuk anda,


Matius 20:18-19

”Sekarang kita pergi ke Yerusalem dan Anak Manusia akan diserahkan kepada imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, dan mereka akan menjatuhi Dia hukuman mati. Dan mereka akan menyerahkan Dia kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia diolok-olokkan, disesah dan disalibkan, dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan.”


Berikut ini gambar ayat Matius 20:18-19 untuk anda,


Markus 14:36

Kata-Nya: ”Ya Abba, ya Bapa, tidak ada yang mustahil bagi-Mu, ambillah cawan ini dari pada-Ku, tetapi janganlah apa yang Aku kehendaki, melainkan apa yang Engkau kehendaki.”

Trending hari ini:
107 Ayat Alkitab Tentang Cinta yang Menakjubkan!

Berikut ini gambar ayat Markus 14:36 untuk anda,


Markus 10:45

Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.”


Berikut ini gambar ayat Markus 10:45 untuk anda,


Lukas 9:24

Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan menyelamatkannya.


Berikut ini gambar ayat Lukas 9:24 untuk anda,


Lukas 23:46

Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: ”Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku.” Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.


Berikut ini gambar ayat Lukas 23:46 untuk anda,


Ibrani 9:28

demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu Ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung dosa untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia.


Berikut ini gambar ayat Ibrani 9:28 untuk anda,


Ibrani 9:14

betapa lebihnya darah Kristus, yang oleh Roh yang kekal telah mempersembahkan diri-Nya sendiri kepada Allah sebagai persembahan yang tak bercacat, akan menyucikan hati nurani kita dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, supaya kita dapat beribadah kepada Allah yang hidup.


Berikut ini gambar ayat Ibrani 9:14 untuk anda,


Efesus 5:2

dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.


Berikut ini gambar ayat Efesus 5:2 untuk anda,


Amsal 3:9

Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu


Berikut ini gambar ayat Amsal 3:9 untuk anda,


Amsal 21:3

Melakukan kebenaran dan keadilan lebih dikenan TUHAN dari pada korban.


Berikut ini gambar ayat Amsal 21:3 untuk anda,


1 Yohanes 1:7

Tetapi jika kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita beroleh persekutuan seorang dengan yang lain, dan darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.


Berikut ini gambar ayat 1 Yohanes 1:7 untuk anda,


1 Korintus 15:3-4

Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci, bahwa Ia telah dikuburkan, dan bahwa Ia telah dibangkitkan, pada hari yang ketiga, sesuai dengan Kitab Suci


Berikut ini gambar ayat 1 Korintus 15:3-4 untuk anda,

Terimakasih anda barusaja membaca artikel yang berjudul “21 Ayat Alkitab Tentang Pengorbanan” oleh ayatalkitab.id, semoga apa yang kami bagikan disini dapat bermanfaat untuk anda. Salam…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

topik populer lainnya