Doa Novena Santo Tadeus Untuk Kamu yang Kehilangan Harapan

Baca: 5 Menit
Doa Santo Yudas Tadeus

Santo Yudas adalah salah satu dari duabelas murid Yesus. Namanya tercatat dalam Alkitab sebagai Yudas anak Yakobus, atau dikenal sebagai Yudas Tadeus. Sebagai seorang rasul, Yudas adalah pelayan sekaligus sahabat Yesus yang setia.

Umat Katolik menghormati Santo Yudas Tadeus sebagai penolong bagi mereka yang menanggung beban berat, yang hatinya resah, dan kehilangan harapan. Banyak yang bersaksi bahwa Tuhan telah menjawab doa mereka lewat Doa Novena Santo Tadeus.

Doa Santo Tadeus biasanya dilakukan sebnyak enam kali sehari selama sembilan hari berturut-turut. Untuk masalah waktunya, silahkan sesuaikan dengan waktu luang kamu.

Berikut isi Doa Novena Santo Tadeus:

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dansahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya (sebutkan ) : …

dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu, Amin.

Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus selalu dihormati dan dicintai di seluruh tabernakel sampai akhir jaman, Amin.

Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita, Amin.

Terbekatilah Hati Kudus Yesus.

Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda.

Terbekatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi sepanjang masa. Amin

topik populer lainnya