Yesaya 55:8-9

Baca: 5 menit

Isi ayat :

Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Arti dan Makna Yesaya 55:8-9

Setiap orang mempunyai rencana dan keinginan untuk diwujudkan. Akan tetapi perlu diingat bahwa hanya Tuhanlah yang berkuasa menentukan jalan hidup manusia, sebab Tuhan telah merancangkan semua yang terbaik untuk hidup kita. Tuhan merancangkan hari depan yang indah penuh pengharapan, yakini dan hiduplah dalam rencana Tuhan. Seperti Yusuf yang mengalami banyak tantangan dan masalah, ia tetap percaya dan setia kepada Tuhan. Dia harus melewati proses yang sangat panjang sampai akhirnya Tuhan menyatakan rencana-Nya yang indah yaitu memakai Yusuf menjadi berkat bagi saudara-saudaranya, bangsanya, bahkan seluruh dunia.

Sekalipun kita kerap kali menjalani banyak proses dan persoalan, Tuhan turut bekerja di dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita yang mengasihi Dia, sehingga setiap proses yang kita alami pasti mendatangkan kebaikan. Karena itu tetaplah kuat dalam Tuhan sehingga kita dapat melihat rencana Nya dinyatakan.

Trending hari ini:
180 Ayat Emas Alkitab yang Populer Hari Ini

Ketika kita sudah memilih untuk hidup dalam rencana- Nya jangan pernah takut, tetaplah setia dan mengikuti jalan Tuhan sampai rencana-Nya dinyatakan. Akan ada banyak hal luar biasa dan jauh lebih indah dari prediksi kita bahkan yang tidak pernah terpikirpun akan Tuhan nyatakan sebagai bukti kebesaran & kuasa-Nya atas hidup manusia. Amin.

Menurut catatan tim kita, ayat alkitab Yesaya 55:8-9 ini berkaitan dengan beberapa topik menarik dalam kehidupan berikut ini :

Jika anda tertarik anda bisa menyimak topik-topik terkait lainnya yang menakjubkan.

Bantu Kami Mengenali Ayat Yesaya 55:8-9

Menurut kamu, ayat Yesaya 55:8-9 ini berkaitan dengan topik atau tema apa lagi ya? - tulis jawabanmu dikomentar ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

topik populer lainnya