1 Tesalonika 4:11-12

Baca: 5 menit

Isi ayat :

Dan anggaplah sebagai suatu kehormatan untuk hidup tenang, untuk mengurus persoalan-persoalan sendiri dan bekerja dengan tangan, seperti yang telah kami pesankan kepadamu, sehingga kamu hidup sebagai orang-orang yang sopan di mata orang luar dan tidak bergantung pada mereka.

Arti dan Makna 1 Tesalonika 4:11-12

Ayat ini menekankan pentingnya hidup dengan tenang, mengurus urusan sendiri, dan bekerja keras. Ini mengajarkan agar kita tidak hanya hidup untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain, sehingga kita menjadi teladan yang baik di mata masyarakat. Ayat ini juga mengingatkan kita untuk tidak tergantung pada orang lain secara berlebihan, tetapi menjadi mandiri dan bertanggung jawab atas hidup kita sendiri. Dengan hidup demikian, kita dapat memberikan kesaksian yang baik tentang kekristenan kita kepada orang lain.

Trending hari ini:
Bagaimana Pandangan Alkitab Mengenai Multikulturalisme?

Menurut catatan tim kita, ayat alkitab 1 Tesalonika 4:11-12 ini berkaitan dengan beberapa topik menarik dalam kehidupan berikut ini :

Jika anda tertarik anda bisa menyimak topik-topik terkait lainnya yang menakjubkan.

Bantu Kami Mengenali Ayat 1 Tesalonika 4:11-12

Menurut kamu, ayat 1 Tesalonika 4:11-12 ini berkaitan dengan topik atau tema apa lagi ya? - tulis jawabanmu dikomentar ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

topik populer lainnya