7 Ayat Alkitab Tentang Anggur

Baca: 5 Menit

Yohanes 19:30

Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: ”Sudah selesai.” Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.


Berikut ini gambar ayat Yohanes 19:30 untuk anda,


Yohanes 15:5

Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.


Berikut ini gambar ayat Yohanes 15:5 untuk anda,


Pengkhotbah 9:7

Mari, makanlah rotimu dengan sukaria, dan minumlah anggurmu dengan hati yang senang, karena Allah sudah lama berkenan akan perbuatanmu.


Berikut ini gambar ayat Pengkhotbah 9:7 untuk anda,


Lukas 22:20

Demikian juga dibuat-Nya dengan cawan sesudah makan; Ia berkata: ”Cawan ini adalah perjanjian baru oleh darah-Ku, yang ditumpahkan bagi kamu.


Berikut ini gambar ayat Lukas 22:20 untuk anda,


Joel 1:12

Pohon anggur sudah kering dan pohon ara sudah merana; pohon delima, juga pohon korma dan pohon apel, segala pohon di padang sudah mengering. Sungguh, kegirangan melayu dari antara anak-anak manusia.

Trending hari ini:
Apa Kata Alkitab tentang Neraka? Disini ada 8 Ayat

Berikut ini gambar ayat Joel 1:12 untuk anda,


Habakuk 3:17-18

Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang, namun aku akan bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku.


Berikut ini gambar ayat Habakuk 3:17-18 untuk anda,


Daniel 10:3

makanan yang sedap tidak kumakan, daging dan anggur tidak masuk ke dalam mulutku dan aku tidak berurap sampai berlalu tiga minggu penuh.


Berikut ini gambar ayat Daniel 10:3 untuk anda,

Terimakasih anda barusaja membaca artikel yang berjudul “7 Ayat Alkitab Tentang Anggur” oleh ayatalkitab.id, semoga apa yang kami bagikan disini dapat bermanfaat untuk anda. Salam…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

topik populer lainnya